Tampaknya iPhone SE 3 tidak sesukses yang diharapkan Apple

iPhone SE 3 baru tidak akan menjual sebanyak yang diharapkan Apple menurut informasi terbaru.

Beberapa minggu yang lalu, Apple memperkenalkan kami pada iPhone SE baru. Adalah tentang salah satu pembaruan terkecil yang pernah dimiliki perangkat khusus ini, yang mempertahankan desain yang sama dan hanya memperbarui prosesornya. Tentu saja, mereka telah memilih prosesor paling kuat di jajaran iPhone, chip A15 Bionic. Model sebelumnya adalah kesuksesan penjualan nyata yang ingin ditiru Apple dengan generasi ketiga, tetapi tampaknya tidak demikian.

Dua sumber berbeda telah melaporkan bahwa iPhone SE 3 bukanlah kesuksesan yang diharapkan. Di tangan satunya, Nikkei Asia akun itu Apple telah memberi tahu pemasok untuk mengurangi produksi iPhone SE untuk kuartal ini hingga dua atau tiga juta unit, dengan alasan “permintaan yang lebih lemah dari perkiraan”.

Apple berencana untuk membuat iPhone SE sekitar 20% lebih sedikit pada kuartal berikutnya dari yang direncanakan, di salah satu tanda pertama bahwa perang Ukraina dan inflasi yang menjulang mulai mengurangi permintaan untuk elektronik konsumen, kata sumber yang menginformasikan tentang masalah tersebut kepada Nikkei Asia.

iPhone se 3

iPhone SE generasi ketiga adalah pilihan yang menarik

Di sisi lain, analis Apple yang andal, Ming-Chi Kuo, telah menunjukkan informasi yang sangat mirip dalam sebuah tweet. Perkiraannya tentang pengiriman iPhone SE baru telah turun dari 25 menjadi 30 juta menjadi sekitar 15 hingga 20 juta unit pada tahun 2022. Kuo melaporkan bahwa pengiriman yang lebih rendah ini disebabkan oleh rendahnya permintaan untuk perangkat baru.

Penguncian Shanghai tidak memengaruhi produksi iPhone SE. Namun, permintaan untuk iPhone SE baru lebih rendah dari yang diharapkan (status pengiriman “tersedia” adalah salah satu tes), dan saya menurunkan perkiraan pengiriman 2022 menjadi 15-20 juta (vs. 25- sebelumnya 30 juta).

IPhone SE 3 lebih kuat daripada Samsung Galaxy S22 dan harganya setengah

Meskipun alasannya mungkin tampak eksternal, Apple juga harus mempertimbangkan bahwa itu mungkin kesalahan strategis. Desain eksterior iPhone SE terlalu tua dan membutuhkan desain ulang besar-besaran untuk benar-benar menjadi alternatif mainstream.

Topik-topik terkait: iPhone

logo disney

Daftar ke Disney + seharga 8,99 euro dan tanpa permanen Berlangganan Disney+!